RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

11:41 PM

Udah bisa ngomongin harga menghargai??

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Yang lagi seru-serunya di keseharian saya adalah kegiatan perkuliahan.
Mungkin kalo ada yang tau jalan hidup saya sejak tahun 2004 yang lalu, mereka bakal naekkin alis dan mulai berpikiran yang aneh-aneh tentang aktivitas bernama "kuliah" ini.
Bagaimana tidak, sejak 4 tahun ke belakang ini udah 3 kampus yang pernah saya cicipi, dari sejak Unpar, SBM-ITB kemudian sekarang di LPKIA Bandung. Nampak seperti orang tolol memang (tolol dalam artian harfiah:goblok di otak!), kaga bosen pindah kuliah sana sini ato kesannya tiap kampus saya adalah calon DO, hakhakhak...
Ga pernah nyalahin juga seh klo orang-orang berpikiran gitu, coz yang namanya manusia klo menilai seseorang mayoritas pasti negatifnya dulu :D

Lain kali deh saya cerita tentang itu, okay...

Satu mata kuliah yang paling saya gemari adalah matkul Human Relation (HR), dimana setiap sesi pertemuan kita ga akan dihadapkan dengan rumus-rumus aneh algoritma atau kode-kode yang mutlak pernah ngebuat mata saya "kerjap-kerjap".
Belajar HR artinya adalah kita harus siap tampil dan nunjukkin segala ke-PD-an dan ke-narsis-an kita dihadapan teman dan bu dosen, dengan kalimat lain "Wah, gile dah ini matkul gw banget!! Secara gw seneng presentasi dan jadi banci tampil, getthhooooo!!"
Secara ngasal mungkin itulah definisi saya untuk mata kuliah HR ini :P~~

Hal lain yang saya suka dari mata kuliah ini adalah saya pernah dinobatkan jadi The Best Presenter untuk salah satu presentasi saya di depan kelas, bukan sesuatu hal yang menghebohkan mungkin, tapi hal kecil itu sangat berharga bagi saya.

Mungkin setiap orang pernah memiliki saat atau momen dimana dia ngerasa sangat-sangat dihargai oleh orang lain...
Saat dimana dia merasa punya arti untuk melanjutkan hidup...

Well, apakah kita pernah menghargai momen tersebut untuk orang lain??

Subscribe