RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

1:21 AM

Jadi inget PPKN waktu di SMA

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Abis ngebaca tulisan temen di FB tentang cowo, lebih tepatnya kekurangajaran cowo.
Entah gimana awal dan sebabnya tapi temen saya ini mulai bercerita tentang beberapa orang cowo di kampus dia yang bisa dikatakan kurang ajar.
Hal kurang ajar yang dia maksud adalah dari perkataan si cowo yang agak kurang dapat dijaga dengan baik, walaupun si cowo itu emang lagi ngumpul bareng cowo-cowo lainnya.

Yang mau saya angkat disini adalah permasalahan norma masyarakat yang terlihat dari ilustrasi di atas sudah sangat-sangat parah sekali. Dimana yang namanya norma kesopanan hingga norma susila seseorang udah ga keliatan lagi di setiap interaksi yang mereka lakukan.

Sebagai contoh, perkataan yang kasar dan tidak senonoh dengan mudahnya dilontarkan di tempat-tempat umum atau bahkan seperti kasus di atas yaitu ketika kita berhadapan bicara dengan seorang perempuan.

Jadi pengen ketawa sendiri, apa orang-orang udah mulai menurun kualitas otaknya sampai-sampai yang namanya aturan berbicara dan kesopanan udah mulai diabaikan??
Jawab aja deh berdasarkan moral masing-masing...
Hahaha...

Subscribe