RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

12:20 PM

Ciwidey Rumble Part 2

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

-story continues-

Sesampainya di rumah Irpan sekitar jam 22.00 WIB, disana kita langsung ketemu dengan orangtua Irpan yang "sangat ramah sekali dikarenakan langsung menyediakan banyak sekali makanan". Sebaskom nasi bakar komplit masi dibungkus daon pisang, tapi kok lauknya saya lupa yah (saking brutalnya makan ampe jadi lupa kali ya)

Abis beres makan, trus nurunin makanan di perut sambil ngobrol and gigi-taran (baca:maenin gitar) perjalanan malam hari kita lanjutkan menuju Cimanggu, entah mau ngapain disana, sebelumnya pamitan dulu sama ortu nya Irpan, ijin pulang rada malam tea....

Dari rumah si Irpan ampe setengah jalan sebelum sampai di kawasan kawah putih semuanya berjalan lancar, namun motor salah satu teman saya mengalami mogok dan harus ganti oli, sehingga kami terpisah menjadi dua rombongan, 3 motor mencari bengkel terdekat dan 4 motor lainnya menunggu di dekat kawasan kawah putih.
Menunggu disini maksudnya adalah foto-foto,foto-foto,foto-foto, dan foto-foto (hmmm....ga wajar donk jalan-jalan kalo kaga narsis-narsisan)
Akhirnya rombongan yang dari bengkel datang sekitar hampir satu jam ditunggu, lalu kita melanjutkan ke arah Cimanggu.

Kita akhirnya memutuskan untuk berhenti di dekat kebun teh yang ada warung tendanya (benar-benar warung yang ada tendanya), disitu kita makan jagung bakar, minum bandrek, trus kabur tanpa bayar (ya kaga lah!)
yang jelas disitu kita mencoba benar-benar membaur dan bersenang-senang.

Setelah puas hingga larut malam, kami pun memutuskan untuk kembali ke rumah dan beristirahat...
Namun di perjalanan pulang....

(to be continued)

Subscribe