RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

10:56 AM

Living - Blogging - Motivating

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Awalnya seh niat nulis blog udah sejak kapan tau, apalagi klo diliat dari waktu pembuatan blog ini, 7 bulan yang lalu. Tapi, berhubung saya sempet kurang pede + ga sempet waktunya walhasil ini blog baru keisi dikit-dikit sejak kemaren aja, kalo diliat jumlah postingnya sejak kemaren kayanya sih emang niat untuk nerusin nulis blog, sekalian berharap banyak orang yang mau sekedar mampir aja :) itung-itung jadi motivasi buat nulis.

Sebenernya inspirasi menulis tuh udah ada sejak saya duduk di bangku SMA sekitar 4tahun yang lalu, tapi yang membuat saya benar-benar termotivasi pertama kali adalah setelah saya membaca Buku KambingJantan karya Raditya Dika (beserta blognya) dan Buku Gokil karya Miund (beserta blognya).
Dua orang kreatif ini yang sudah membuat saya termotivasi untuk menuangkan segala ide dalam bentuk tulisan, lebih tepatnya motivasi itu saya dapat dari hasil karya mereka.
Saya lebih seneng mengangkat hasil karya seseorang karena saya tahu bagaimana rasanya apabila karya kita dihargai oleh orang lain.

So, buat para pembaca dan blogger hijau seperti saya, mulailah berkarya dan kaga perlu malu untuk memulai menuangkan ide, mulailah dengan 1 huruf and let it flow.....

Subscribe