RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

5:01 PM

Ciwidey Rumble Part 1

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Kondisi:100% terperkosa secara fisik (tenaganya maksudnya)
dikarenakan habis pulang dari Ciwidey bareng temen-temen sekelas. Sekarang lagi ngaso di kasur sambil pencet-pencet tombol keyboard.

Ceritanya tuh, sabtu kemaren pulang kampus, kita smua tuh kumpul di kostan si trio buat ngerayain ultah si desi ama kris (tar lagi aja diceritaiinya tentang "pembantaian" mereka). Sesudah eksekusi selesai, anak-anak yang bakal ikut ke Ciwidey harus kumpul di kostan dan berangkat begitu lepas solat magrib. Alhasil, sekitar 6 motor dengan awak 12 orang akan berangkat dari kostan untuk menuju Soreang dan bergabung dengan 1 motor lain berawak 2 orang, kemudian dilanjutkan ke Ciwidey untuk memulai road trip.

Berangkat dari kostan sekitar jam 18.45 WIB, menyusuri keramaian kota Bandung menuju Soreang. Setibanya di Soreang sekitar jam 20.00 WIB, rombongan kami bergabung dengan 2 teman kami yang lain, tanpa babibu kami pun langsung melesat ke arah Ciwidey menuju rumah Ipan (ngebut karena perut udah minta diisi ulang).

Sesampainya di Ciwidey, ternyata........

-to be continue-

Subscribe