RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

10:08 PM

Topik PENTING di malam 25 Des

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Tadi pagi, begitu saya bangun tidur dan melihat ke arah jendela, begitu indah salju yang turun di pagi hari tanggal 25 Des ini.........
Okay...okay!! saya boong karna saya tinggal di musim tropis kaga mungkin salju turun gituh!!

Yang jelas, seharian ini saya benar-benar menjamur, sejak kemaren malam sendirian di rumah, dikarenakan pipa pdam yang pecah (please deh,pecahnya di jalan riau gituh,kok daerah buah batu ikut kebawa kaga kebagian jatah aerrr!!!!!!!!!) jadinya saya seharian tidak mandi (baca:membusuk) dan semua rencana anniversary bareng si cintah gatot (gagal tot-lol)....
Siang hari nyokap ama adek-adek saya pulang dengan keadaan bersih cemerlang, karena kecurangan mereka menginap di rumah om dan menikmati aer bersih!!!
DAMN!!

Tambah mantap ketika chatting di depan laptop dengan sahabat seper-tolol-an saya, oknum "W" dengan pokok bahasan "PENTING", sebelumnya diawali dengan :

RuLe: berita ga ada yg rame
RuLe: politik malesin
RuLe: wisata jg g penting
RuLe: kesehatan ba bi bu
RuLe: hhhhhhh
RuLe: nampak tolol gw
unyil_imoeth: Haha
unyil_imoeth: Kalem2
unyil_imoeth: Bsk pergi aj dr subuh
unyil_imoeth: Kmana gt
unyil_imoeth: ah malah off uy
unyil_imoeth: sial aing
unyil_imoeth: haha
RuLe: tuh nya
RuLe: ujug2 ka sial
RuLe: eta mah technical error ceuk aing ge
RuLe: w***
unyil_imoeth: haha
RuLe: ilustrasikan bdg mlm ini donk
unyil_imoeth: eh itu teh blog-ny sapa?
RuLe: blognya gw
RuLe: ilustrasikan bdg mlm ini donk
unyil_imoeth: ramai sangadh
unyil_imoeth: penuh ******
RuLe: ........
RuLe: trus
unyil_imoeth: meriah sih
unyil_imoeth: yah selayakny mlm minggu aj
RuLe: hhhhhh....gw pengen cium bau ****** yg pada keluar rmh
RuLe: apalagi ****************************
RuLe: hakhakhak
RuLe: eh
unyil_imoeth: haha,bau ******
RuLe: berkunjung ke blog gw nanti
unyil_imoeth:
RuLe: bau ******,bau ******,bau ******
RuLe: ....
unyil_imoeth: Iy
unyil_imoeth: pd pake dress gmn gt
unyil_imoeth: haha
unyil_imoeth: iy ntar gw mampir kl ud pake leptop
unyil_imoeth: isiny ok g?
RuLe: isinya sampah
RuLe: hal2 tolol dari otak gw
RuLe: ketidakpentingan dari hidup gw
RuLe: parah abis lah
RuLe: saya tidak rekomendasikan anda untuk membacanya
RuLe: dapat menyebabkan ketololan akut
unyil_imoeth: ow sperti biasa y,haha
unyil_imoeth: y ud g dbaca d

kemudian berlanjut ke pokok bahasan :

unyil_imoeth: blog lo penting abis
unyil_imoeth: hahaha
RuLe: ...........
RuLe: emg sampah da
RuLe: kan udah gw blg td
unyil_imoeth: hahaha
unyil_imoeth: iyah2
RuLe: maunya isi ama info2 yg berguna
RuLe: tapi males browsing brita
unyil_imoeth: hahaha
unyil_imoeth: emgny tema blog lo apaan?
RuLe: hidup gw
RuLe: ya gw tulis aja apa yg gw lewatin
RuLe: ato apa yg gw tau
RuLe: berhubung yg gw tau tuh tolol smua y jd gitu isina
unyil_imoeth: ya kl gt gapake browsing brita lah
RuLe: ya gw mah maunya ada info yg berguna jg
RuLe: ga cuma keanehan doang
RuLe: ............
unyil_imoeth: hahaha
unyil_imoeth: baiklah
unyil_imoeth: tp jatohny jd penting bgt
unyil_imoeth: seperti bangkai mobil itu
RuLe: penting ato "penting" nyet??
unyil_imoeth: PENTING
RuLe: gw masi blum paham arti penting yg lu mskd
RuLe: *mksd
unyil_imoeth: "penting"
RuLe: penting >> "penting yah??" ???
unyil_imoeth: anjis jd urg nu lieur
unyil_imoeth: hahaha
RuLe: penting secara harfiah?
unyil_imoeth: pake tanda petik
RuLe: iya brarti >> "penting yah??"
RuLe: hakahkhkah
RuLe: see...
RuLe: bahasan tolol
RuLe: .....................
unyil_imoeth: iyah
unyil_imoeth: lain kali ga akan gw ladenin ah
unyil_imoeth: hahaha
RuLe: kaga lu ladenin bakal makin menjadi dah gw
unyil_imoeth: try me
RuLe: gw lebih suka trey song
RuLe: ato
RuLe: fry me
RuLe: jd minimal gw bs ngegoreng lu
unyil_imoeth: .........


see....
betapa tololnya bahasan gw di malam natal ini...
untuk oknuw "W", don't ignore me, wkwkwk...
I'm trying u know...

well then,
met natal buat yang merayakan, kebetulan saya sih tidak :D
ceriooo...

Subscribe