RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

3:09 PM

Ciwidey Rumble Part 3

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

-the story goes...-

Di perjalanan pulang ke rumah Irpan, kita nemuin musibah, di tikungan setelah belokan ke kawah putih sekitar beberapa ratus meter ke depan, motor yang dinaekkin ama aris +yuli tergelincir tepat di depan motor Iwan dan motor Hari (saya dibonceng Hari).
Firasat bakal ada apa-apa udah kerasa setelah ninggalin warung tenda di cimanggu seh, dan kabut yang tiba-tiba naek udah ngasi pertanda juga.

Yang pertama saya lihat adalah, motor aris yang udah miring ke kiri posisi melintang di tengah jalanan serta percikan api ketika motor tergelincir di tikungan.
Yang pertama kali saya bayangkan adalah kondisi Yuli, karena motor Iwan tepat berada di belakang motor Aris, dikhawatirkan Iwan telat mengerem dan mengenai Yuli ketika terjatuh.
Namun, Alhamdulillah, mereka cuma memar dan lecet saja karena mungkin Tuhan sedang berbaik hati saat itu. Tapi, pengalaman malam itu benar-benar memberi warna dan membuat kebersamaan kerasa banget...

Sesampainya di rumah Irpan, semua langsung bersiap istirahat karena cape + jantung yang masi dag dig dug, :D

Well, untuk cerita waktu di Kawah Putih di keesokan harinya bakal saya post lain waktu okay, sekalian dengan poto-poto (ada yang bareng Richard from German loh)

Ciaoo...

Subscribe