RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

2:38 AM

Sepatu digarong!! UTS+kepala jangar!! Tidur larut!!

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Hari kedua UTS diawali dengan kepanikan di dalam rumah, ketika sepatu beserta sendal saya dan adik saya menghilang entah kemana, sepertinya pagi-pagi buta ada orang yang melompat pagar dan menggondol semua alas kaki yang tertinggal di teras. Laknat memang, saya harus pakai sepatu bolong dan sol yang sudah lepas hanya gara-gara orang tak tahu diri yang seenaknya nyolong barang orang.

Well then, UTS dalam keadaan sakit memang sangat menyiksa, ketika pusing kepala kita diharuskan berpikir keras menyelesaikan soal-soal di atas meja. Memang sebuah resiko tapi kayanya saya hampir menyerah untuk mengerjakan ujian dengan super serius.

Pulang UTS, saya langsung berangkat menjemput MuMu yang berjanji akan mengantar saya membeli sepatu baru. Kami berangkat menuju Yogya Kepatihan tepat pada pukul 17.00 WIB, berharap pertokoan masih buka. Sepanjang jalan sebenarnya tidak terlalu macet tapi di sekitar Husein lumayan padat, dilanjutkan arus yang merayap disekitar pasar baru, sehingga baru sampai lokasi sekitar pukul 6 kurang.

Cepet aja sih nyari sepatunya, belanja di Istana Sepatu, murah dan banyak pilihan. Dapet sepatu kain warna putih dengan harga Rp 55.000 saja, emang kaga bermerek seh tapi yang penting nyaman dipakai. Langsung bayar ke cashier trus muter-muter dulu karena dipaksa si cinta liat-liat baju dulu. Udah puas window shopping, kami lalu keluar dari pusat perbelanjaan tersebut namun terhenti dahulu di trotoar ketika MuMu melihat tas yng bergambar sapi.
Kenapa harus sapi? Entahlah asal muasalnya bagaimana, yang jelas apabila MuMu melihat segala sesuatu yang berhubungan dengan sapi maka mendadak dia akan jadi sangat manis, manja dan mata berbinar penuh arti.

Fine then, setelah nego yang sangat mudah, maklum udah malem jadinya si pedagang jual murah, dapet 2 buah tas dengan gambar sapi cuma seharga Rp 30.000. Si cinta lum terlalu lihai dalam bernego, padahal bisa dapet 2 tas itu cuma dengan ngeluarin duit 20.000 aja.

Saya udah dapet sepatu dan MuMu udah dapet tas, yang kurang tinggal makan malem. So, kita mampir dulu di tempat makan favorit kita berdua, nasi goreng di seberang BIP. Makan di pinggir jalan kerasanya lebih seru aja buat kita berdua, sebenernya seh karena si pedagangnya udah kenal deket banget ama kita jadinya suka dikasi korting khusus (lumayan lah seperak duaperak buat bayar angkot).

Beres makan langsung nganterin MuMu pulang, diem bentar di rumahnya, ngobrol ba bi bu, curhat bu bi ba, langsung pamit pulang.
Sampe rumah langsung buka laptop, nulis konsep untuk presentasi UTS pagi nanti, latihan aplikasi komputer, nulis blog...

Udah malem banget, mo langsung ke kasur istirahatin mata dan badan, mudah-mudahan aja kaga bangun kesiangan.
Fiuuhh...

Subscribe