RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

11:33 AM

Cuaca Bandung membawa musibah :(

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Udah hampir 3 minggu ini kondisi kesehatan tubuh saya benar-benar drop, tapi yang bikin saya lebih stress lagi adalah sakit yang saya alami ini fluktuatif, sehari bisa sehat lalu pada malam harinya bisa mendadak drop lagi. Bener-bener bikin otak dan tubuh letih. Bahkan saat saya nulis sekarang pun saya masih terbaring kayak orang lemah.

Kehilangan kontrol dalam mengatur jadwal mengakibatkan saya banyak sekali terlewatkan info di luaran sana, karena selama sakit ini lingkungan yang saya jamah hanyalah rumah > perjalanan menuju kampus > kampus > perjalanan menuju rumah > rumah kembali. Sangat-sangat tidak dianjurkan untuk perkembangan otak dan informasi.

Well, hal-hal yang saya lewatkan adalah :
1. Beberapa postingan dari blog temen, ini, ini, ini, ini, ini juga. Juga postingan dee, bang dika, dan juga aa richard.

2. Kondisi peperangan di jalur Gaza, udah sampe mana bantuan yang terkirim, berapa banyak korban dari info terbaru, atau pun segala sesuatunya, saya benar-benar tidak mengikuti perkembangan sejak beberapa hari yang lalu.

3. Ternyata partai peserta pemilu di Indonesia tahun ini ada 44 biji.

4. CEO baru Yahoo! adalah Carol Bartz.

5. 'Cinta Setaman' Buka Festival Film di Berlin.

6. Pacarnya temen gw, Ivan, ternyata janda muda yang masih cantik, parah lu van!

I'm like an alien right now...

Pengen bener-bener sehat segera!!
Doakan saya!!

Subscribe