RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

11:45 PM

For all Incredible People, THANK YOU!!

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Mumpung otak masi bisa mikir banyak dan mata masi bisa melek karena lum juga ngantuk ampe sekarang, jadi saya pengen nulis sesuatu.

Sempet selintas kepikiran orang-orang yang pernah saya kenal selama hidup saya.
Yang kenal dalam jangka waktu yang sangat singkat hingga yang kenal dari sejak saya ngompol ampe sekarang.
Saya bersyukur masih dikasih kesempatan oleh Tuhan untuk bisa mengingat dan menghargai arti sebuah ikatan, dalam hal ini silaturahmi, pertemanan. Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu dan mengenal banyak sekali kepala dan berbagai macam "hati". Ilmu yang berharga otomatis mengalir dengan semakin banyaknya hubungan yang saya coba jaga dengan baik.

Namun, saya merasa belum pernah sekali pun berterima kasih atas keberuntungan hidup yang saya dapatkan ini. Terkadang mengucapkan terima kasih termasuk salah satu hal yang sangat berat bagi sebagian orang, well, I just judge it from what I saw.
Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH untuk semua orang yang sudah pernah menyempatkan mampir ataupun yang sampai "nyemplung" lebih dalam di kehidupan saya.
Terima kasih sudah memberikan banyak sekali pengalaman yang baik dan buruk, pengalaman yang membangun dan menjatuhkan, pengalaman yang membahagiakan dan menyedihkan, pengalaman yang serius dan konyol, pengalaman yang bikin ketawa, marah dan nangis, pengalaman yang berharga dan amat sangat berharga.

Mereka yang benar-benar luar biasa di dalam hidup saya yang biasa-biasa :
Orang tua saya (mom and dad), my sister and my brother (love them very very much), my grandma, my family, uncle, aunty, cousins....
My great buddies ever, Adi (gehu), Dani Nuramdani, Arini SFT (pjg bud,haha), Anto (someone husband,good job!!), Affandi (kendi bangsad,haha), Winna (unyil yg tetep ngerasa imut)...
My ever lasting friends, from elementary school (Banjarsari 2 Bdg), junior high (SLTPN 5 Bdg,terutama temen-temen kelas 1B, 2A dan 3F), senior high (SMUN 5 Bdg,terutama temen-temen kelas 1F,2F,2A,3), college (forgotten Unpar, Incredible Rock On SBM-ITB, Unique People in LPKIA Bdg)...
Last but not least, My Lovely Lover, Love of My Life, Amazing Girl, My Big Hearted Angel, the one and only that could understand this "Stupid Boy", My Everything, My Everlasting, My, My, My and every My that I could ever thinking of, Ani Susanti a.k.a MuMu sang Pecinta Sapi (what a fact, hun)...
Saya tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini apabila saya tidak mengenal mereka selama ini. It is too much for me and I appreciate it very much also.
So, I have to say "Thank You, Thank YOU and THANK YOU VERY VERY MUCH." to everyone above.

Izinkan saya untuk dapat terus mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, atas hidup dan kehidupan ini.

MUCHOS GRACIAS!!

Subscribe