RuLe, Reporting In !

I'll write everything that I want to write, mostly about my life. What I feel, what I see, what I need to share. Just enjoy my stuff and don't be "repot".

7:12 PM

2008, 2009, kembali online setelah connection problem

posted by Fakhrul Riza F a.k.a RuLe a.k.a iZa |

Akhirnya bisa online kembali dan menulis blog, pergantian tahun artinya pergantian dari bulan desember ke januari dan itu tandanya pula untuk melakukan isi ulang Broom Unlimited yang saya gunakan untuk koneksi internet.
Tapi apa mau dikata, terjadi kerusakan teknis dari kantor M2 itu sendiri, sehingga proses topup mengalami kendala dan baru kelar pagi tadi untuk dapat digunakan kembali.

Well anyway, what a great closing year aren't it?
Tahun baru saya lewatkan bareng pacar tercinta dengan bermacet-macet ria di sekitaran gasibu menggunakan taksi (belagu banget pake taksi padahal duit pas-pasan).
Sebelumnya sih si pacar ngisi event dulu di acaranya Hotel Cemerlang, dia bareng temen-temen cheersnya yang tergabung di Be One harus tampil selama beberapa menit untuk berteriak-teriak, angkat-angkat or whatever they do lah, pokonya mah sekitar jam 22.00 WIB kita berdua baru meninggalkan acara di hotel tersebut.
Rencananya mau lanjutin acara di rumah saya, bareng keluarga mau bakar ayam or jagung, tapi ternyata kemacetan memaksa kita mengurungkan niat untuk gabung dengan keluarga, walhasil kita berdua nikmatin malam tahun baru di dalam taksi di tengah-tengah keramaian kota Bandung.

Pilihan yang bodoh dimulai ketika si sopir taksi menanyakan akan mengambil jalur mana menuju ke buah batu, dengan panik, bodoh dan tanpa kesiapan untuk menentukan jalur, maka saya pun dengan sok tahu menyuruh si sopir untuk mengambil jalur ke arah laswi.
Dengan mantap si sopir berkata "Kita coba lewat fly over yah mas?", dengan tidak kalah mantapnya saya pun menjawab, "Wokeh pak, tar lanjut ke laswi, mungkin pilihan yang tepat!"

Dan, ternyata saya baru menyadari kalo fly over yang dimaksud adalah rute yang memang akan mengarah ke laswi tapi harus melewati dulu GASIBU!!!!
Percaya deh, kalo tahun baru kita harus buru-buru ke suatu tempat, HINDARILAH AREAL SEKITARAN GASIBU DAN GEDUNG SATE, atau nikmatilah kemacetan yang tiada terkira akan menghabiskan waktu dan duit, apalagi kalo kita jalan dengan PEDE menggunakan jasa TAKSI!!!
PERCAYALAH!!!

Yap, bener banget, sepanjang fly over sampai ke jalan supratman benar-benar macet total, kiri kanan depan belakang atas bawah manusia semua.....
Saya hanya bisa pasrah mengikuti arus, apalagi si pak supir udah ngeluh aja sambil cengar cengir ngomong macem-macem kayak,
"Wah mas, tau gitu kita lewat tol langsung ya?" (kenapa nanya saya dari awal,bukannya berinisiatif????)
"Udah deh mas ini sih, kejebak deh,ahaha" (emang, saya juga tau!!)
"Aduh, itu motor sih, jadinya mentok gitu,hahaha" (heh???)
"Mas, saya sakit perut ama pegel kaki..." (MAKSUD LO!!!!)

Tapi, beda dengan suasana hati si pacar, yang emang dia jarang banget bisa keluar malem-malem kaya gini, apalagi tahun baruan di keramaian kaya gini.
Yang jelas sepanjang perjalanan yang dia lakuian adalah membuka jendela lebar-lebar, memamerkan riasan make up nya yang belum dibersihin karena habis tampil tadi, trus dengan antusias ngeliat kejalanan tanpa sedikit pun melirik ke arah saya!!
Please deh, cowonya ada di sebelah dan dia dengan tampang senangnya yang polos memandang keluar jendela...
Yang kasian tuh saya atau dia ya???

GASIBU, mutlak padat, sangat-sangat padat, penuh manusia dari yang masih bayi ampe yang udah bangkotan aja ada di jalanan surapati malam itu.
Dari yang naek motor dengan pelan, naek motor dengan brutal, naek mobil dengan gembira (gw jamin kaga ada!!) dan naek mobil dengan dongkol (terutama para supir), semua tumpah ruah di jalanan kota Bandung.
Kembang api macem-macem warna sih udah pasti ada di langit Bandung semaleman itu, karena emang udah rutinitas pemerintah kota Bandung buat ngehibur warganya dengan acara kembang api tersebut. Entah deh, kalo emang pemerintah punya anggaran khusus buat dihambur-hamburin ke kembang api.

Balik lagi ke taksi, setelah saya menyerah, lebih tepatnya si supir yang terpegal-pegal, akhirnya saya memutuskan untuk merubah tujuan saja, dikarenakan ga mungkin melanjutkan ke buah batu dan waktu yang terus berjalan, dan tentunya argo yang membuat mata saya ga bisa lepas dari angka-angka berwarna merah itu, terus bertambah, bertambah, bertambah, dan bertambah!!
Saya putuskan si sopir untuk kembali mengarah ke jalan pajajaran, dan menurunkan kami berdua di McDonald Istana Plaza, karena memang kami belum makan berat dari sejak berangkat tadi.

Sampai di McD, si angkot dapet orderan jemput orang lagi dan kami berdua masuk ke McD dan memesan makanan untuk meluapkan dahaga dan nafsu kelaparan kami!!

Singkat cerita, pukul 00.00 tahun baru tepat kami lewati berdua ketika berjalan kaki menuju rumah si pacar...
Langit masih dihiasi kembang api yang meledak-ledak...
Kami berjalan berdua sambil mengenang satu tahun ke belakang yang udah kita lalui berdua...
Ga bisa diceritain deh, bayangin aja sendiri klo pasangan udah berdua di dalam suasana yang romantis, hohoho...

Well then, goodbye 2008...
It has been a great year and 2009 shall be another great year for us, for everyone in this world!!
Happy New Year for all of you!!
May Peace and Love spreading all over the world, especially people in Palestine, hoping for a better future for them!!

Welcome 2009!

Subscribe